Minggu, Agustus 04, 2013

Beauty Talk, Menunggu Urban Decay


Hai buat para reader dan blogwalker yang mampir disini. Lama tak jumpa. Kali ini aku datang membawa cerita yang seperti biasa, isinya curhat dan galau-galauan. Galau?? Yup!! Aku sedang dilanda kegalauan karena menanti yang ga pasti. Wait..wait..wait.. Ini bukan soal jodoh loh ya. Ini soal make up, aku lagi nungguin PO dari Urban Decay

Beberapa waktu lalu, seperti biasa, aku jadi silent reader di forum beauty warehouse femaledaily. Eh, pas lagi asyik-asyiknya mantengin tuh forum, aku ngeliat ada yang PO Urban Decay sekalian ngasih link sale UD. Wow, kaget dong pastinya, UD gitu loh. Jarang-jarang kan kita bisa dapet make up bagus dengan harga miring, ori pula. Langsung capcus aja kesana dan nemuin ini dan ini. Buru-buru PO sama Valent mesen Deluxe Shadow Box dan Afterglow Cheek Tint. Nih penampakannya kalo nanti dapet.



Nah, karena masih dipesenin, aku masih harus nunggu ya sekitar 3-4 minggu lagi. Deg-degan nih, ini kan PO pertama aku di FemaleDaily, mudah-mudahan lancar. Agak nyesel juga sih, karena mesennya cuma 2. Pengen semua UD nya yang lagi sale. Tapi karena aku first timer, ya aku icip-icip dulu mesen disini. Semoga aja segera nyampe. Tanganku dah gatel pengen nyoba brand make up yang seringkali jadi Holy Grail para make up artist ternama ini. 

Wish me luck ya!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar