Senin, Desember 02, 2013

Long Torso Again

Still remember my previous review about long torso in here, Well, I must say, I take back my compliment.

Jadi, ceritanya gini saudara-saudara. Setelah long torsonya diperbaiki, rasanya tetep aja ga pas. Duh, ga lagi-lagi deh bikin di toko itu. Malah, long torso salem yang paaas banget. Nah, ini aku bikin sama pamannya temenku. Penjahit ini, sering dimintai tolong sama beberapa penjahit ternama. Diantaranya Steven dan Aditia. Jahitannya enak. Longtorsonya bener-bener memeluk badan alias so fit. Ditambah lagi, upahnya murah meriah. 

Satu bulan lalu, aku sudah pesen satu long torso lagi. Warna putih beras. Again? Yup, take that. Aku pengen kelihatan cantik di hari pernikahanku. Ga sabar menanti long torsoku. Semoga minggu depan sudah ready.

PS: Upah di penjahit ini murah meriah, tapi jangan lupa. Bahan dari kita sendiri.

Note : Berhubung banyak yang tanya. Jadi, aku mau update sedikit. Aku bikin longtorsonya sama kak Yan ini, tetapi kebaya akadnya bikin sama penjahit langgananku. Alasannya karena kak Yan ini menjahit pakaiannya agak lama dan kadang-kadang agak beda dikit dengan bayangan kita. Oh iya, kebaya akadku sendiri modelnya ada train (alias ngesot dikit dilantai) dan tanpa payet. Cantik dan pas di badan. Bikinnya di Bukit Besar juga dengan Ibu Asma (Yuk As) didepan SMA Srijaya Negara Palembang.

4 komentar:

  1. Dimana penjahit nya?? Mau referensi nya y...... buat nikahan juga.... terima kasih bantuan nya :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. dibelakang bukit siguntang, masuk dari arah kelurahan bukit lama, nama penjahitnya kak yan

      Hapus
    2. mbak, penjahitnya ada toko nya atau masih rumahan? patokannya apa ya klo mau cari alamatnya? mksh mbak

      Hapus
    3. rumahan. itu kalo masuk dari kelurahan bukit lama lurus aja trus nemu simpang tiga. deket situ say

      Hapus