Minggu, Desember 04, 2011

KTTA

Saya baru ingat kalau saya belum bercerita mengenai KTTA sama sekali. Ahirnya tanggal 25 November 2011 yang lalu, KTTA saya sudah selesai dan sudah di hardcover. Alhamdulillah sekali.



Seperti yang pernah saya ceritakan sebelumnya di sini, saya ternyata bingung dengan sia-sia. Rupanya memang KTTA saya tidak perlu perbaikan sama sekali. Senang tapi juga khawatir. Senang karena saya tidak perlu repot-repot koreksi sana sini lagi. Khawatir karena KTTA saya tidak perlu diperbaiki sama sekali. Kenapa khawatir? Karena saya curiga, KTTA saya dinilai pas-pasan atau karena memang tidak ada lagi yang harus diperbaiki. Menilik dari sejarah pembuatan draft sih seharusnya KTTA saya nyaris sempurna. Bukan karena saya pintar dalam membuat KTTA, tapi karena dalam penyusunan draft KTTA saya harus direvisi sebanyak 6 kali.

Tanpa revisi sama sekali baik dari dosen penilai dan dosen pembimbing, saya tinggal mengeprint draft sebelumnya. Lalu minta tanda tangan ke dosen penilai dan dosen pembimbing. Akhirnya, semua perjuangan KTTA telah selesai. Saya tak perlu pusing lagi. Tinggal menunggu hasil. Semoga semuanya baik-baik saja. ^_^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar