Minggu, September 01, 2013

Beauty Talk, My Holy Grail Make Up Finally Come


Halo blogwalker semua, masih ingat dengan cerita ini? Itu cerita tentang penantian panjangku menanti pesanan Urban Decay lewat Femaledaily. Akhirnya, penantianku berakhir. Makeup yang dinanti sudah diterima (langsung deh joget-joget ga jelas). 

Jadi, Sabtu kemarin, masih malas-malasan di kamar, kanjeng mami memanggil. "Nak, ada paket datang". Langsung deh putrinya kanjeng mami (aku maksudnya), lari-lari kedepan sambil senyum-senyum. Yeah, sudah tahu dong, paket Urban Decaynya datang. Kan, aku jarang menerima kiriman T.T.

Nah, ini nih gambar Urban Decay yang kupesan:

Sangat safe, diwrapping dengan sangat rapi.


Begitu dibuka, warnanya bagus banget. Sayang kamera yang dipake agak buram.



Nah, ini setelah digabung dengan mainan barunya yang lain. Jadilah lebih lengkap. 

Nah gambar terakhir itu adalah gambar Urban Decay ditambah mainan baruku yang lain. Hmmm... aku mau cari bedak ma lisptick/lipstain ah, biar mainanku semakin lengkap. Bagusnya apa pake merk apa ya?


2 komentar:

  1. vi benefitnya beli dimana? trus itu yg cheekstain bentuknya apa sih? review yaa :D penasaran

    BalasHapus
  2. aku beli benefit di Plaza Indonesia, emang sih bagus, nutupin bolong dan kerutan, tapi so not recommended deh buat muka berminyak kayak aku. kinclong jadinya. ;-(

    BalasHapus