Senin, Januari 27, 2014

Review Kondangan di Hotel

Beberapa hari yang lalu, aku mendatangi salah satu acara pernikahan saudara yang dilaksanakan di salah satu hotel di Palembang. Well, tempatnya terkenal, aku yakin semua orang tau tempat itu. Nih review lengkapku :

  • Dekorasi dan Pelaminan
Dekorasinya cantik, dengan nuansa keunguan dan sedikit gold. Pelaminannya adat padang, mewah dan keren.
  • Riasan
Pengantinnya cantik, secara dah cantik dari sononya. Tapi mungkin karena di hotel, makeupnya too international for me. Terlalu pucat yah. Cuma matanya aja yang heavy makeup. Sisanya tertalu bersih untuk seleraku.
  • Makanan
Pondokannya banyak, rasanya enak. Sayang banget meja prasmanannya cuma 2. Jadi sampe aku pulang pun, antriannya masih panjang. Aku sih males ikut ngantri. Eh, dulu juga pernah kondangan di hotel yang lain di Palembang, meja prasmanannya cuma 2. Terlalu sedikit. Kalo menurutku sih ga mungkin pihak keluarga dan pengantin mau begitu. Kemungkinan pihak hotel emang ngasih mejanya 2 ya. Apa karena ruangannya kecil, atau supaya makannya jadi lebih irit, secara orang kayak aku kan banyak. Males ngikut antrian yang panjang.

Overall sih aku kecewa karena ga bisa nyicip masakannya. Paling kecewalah. Bukan karena tujuan kondangan itu makan sih. Tapi bo' dah jam makan, ga dapet makan itu sesuatu banget deh. 

2 komentar:

  1. maksudnya meja cuman 2 itu apa yah??
    bukannya sekarang msh jamannya 'standing party'
    alias makan sambil berdiri aja. ga duduk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah tak update.. maksudku meja prasmanannya cuma 2. jadi antriannya mengular.

      Hapus