Kamis, Februari 27, 2014

Fat and Frustrated, Getting Hope

NO!!!

Ngeliat timbangan di pagi hari  dan menyadari kalo berat badanku nambah itu, sesuatu banget. Aku bukan tipe orang yang suka kurus kerempeng. Aku ini tipe orang yang 'healthy body is a must' banget. Kenapa? Karena gemuk itu menurutku pribadi, beresiko lebih banyak terserang penyakit. No offense.

Unfortunately, setelah nikah, aku menggemuk. Entah karena terlalu bahagia atau karena emang doyan makan? But, I have to shed those 5 kgs away. 

Fortunately, kantorku itu di area jogging anak muda. Enak kan? Plus, aku mendapat inspirasi dari seorang mba-mba, yang sudah setahun ini, berusaha membuat tubuhnya lebih sehat. You know what? Pertama kali aku liat si mba itu, aku pikir dia ibu muda yang habis melahirkan. Sekarang? Aku baru ngeh kalo dia itu emang masih muda dan bukan ibu-ibu. Well, I'll make her my own role model. 

Doakan yah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar