Sabtu, Desember 22, 2012

Sightseeing and Food, Jalan Keliling Palembang


Awal desember, saya jadi guide dadakan di Palembang. Pikiran pertama saya "Mau jalan kemana bo?" Sebagai wong kito, jujur saya ga tau temen-temen saya musti dibawa kemana. Lah, di Palembang itu selain Pulau Kemaro, Bukit Siguntang, Puntikayu, mau kemana lagi?? Mungkin saya yang kurang banyak tau tempat jalan di Palembang, tapi saya bener - bener bingung. Untungnya, temen-temen saya bersedia diajak nongkrong makan, makan, makan, dan makan lagi. Maklum, di Palembang ini banyak banget makanan enak. Hehe ^^\

Nih foto-foto sebagian ( Do I read 'sebagian'? Yes, Of Course) makanan yang sempet kami foto, sisanya sih lupa karena keenakan makan. Yang lupa: bakso rusuk, mie ayam bangka, otak-otak, maksuba, hmmm.... apalagi ya?









Foto-foto selain makanan ^^












Yaaah, intinya saya jadi guide wisata kuliner sodara-sodara.


Lokasi :

Masjid Agung, Benteng Kuto Besak, Ampera, Mie Celor HM Syafei 26 Ilir, Tenun dan Songket di Ramayana, Gelora Sriwijaya Jakabaring, Bakso Rusuk Pakjo, Vico

4 komentar:

  1. heh itu foto2ku.... :D

    eniwei trengkyu banget lho tan... endeus banget deh disana... salam buat mas Simanjuntak yg biker Kambang Iwak ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. @paminto huahahaha, thanx ya fotona :D eleh2 tau darimana namanya simanjuntak? btw, aku besok senam ah di KI ;p

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Dont call me mantan biang gosip kalau g bisa dapat data2 dia tan... sekarang level investigasi gt bukan gosip lg :D

    BalasHapus